agen jual tiket,bisnis jual tiket pesawat, jual tiket kereta, klik mmbc, agen travel,   distributor travel mmbc, peluang usaha agen travel, bisnis agen travel, pesan tiket dufan,   ppob,tv berbayar, pulsa hp, bayar adira fif wom, umroh, haji, hotel murah, jual tiket   garuda,jual tiket sriwijaya,jual tiket lion air, jual tiket air asia,jual tiket citi link,   promo tiket pesawat, tiket promo, pesan website travel,distributor mmbc,bonus transaksi,   bayar bpjs kesehatan, cipaganti, xtrans, bimotrans, daytrans,pdam,klikMMBC,TOP Distributor   MMBC,klikmbc.co.id,tiket care uang kembali.Tantangan agen travel, pelopor keagenan, voucher   hotel, pesan hotel, mmbc farm pesan kambing kurban dan Aqiqah, check in bandaraAnda belum pernah naik Pesawat?… Untuk saat ini harga tiket Pesawat tidak semahal beberapa puluh tahun yang lalu, dengan begitu kesempatan untuk bisa naik pesawat semakin terbuka.Pada saat-saat tertentu harga tiket pesawat bisa bersaing dengan harga Tiket Kereta ataupun BUS. Tatacara naik pesawat dengan bus tentu sangat berbeda hal inilah yang masih belum banyak orang mengetahuinya.

Dibawah ini adalah beberapa yang perlu anda ketahui sebelum naik pesawat agar tidak mengalami kebingungan:
1. Siapkan tiket pesawat, tiket pesawat bisa dibeli gampang apalagi sekarang sudah banyak agen travel offline maupun online. Untuk pembelian online anda akan mendapat yang namanya tiket eletronik yang akan dikirm ke Email disitu akan tertera kode booking anda atau mendapat print tiket dari Agen Travel jika beli langsung secara offline.
2. Datang selambat-lambatnya sebelum satu jam keberangkatan untuk menghindari apabila terjadi antrean panjang Ceck IN.
3. Jangan terlalu banyak membawa barang bagasi yang melebihi Kapasitas bagasi. tiap maskapai membatasi maksimal bagasi biasanya antara 20-30Kg, selebihnya akan terkena biaya kelebihan.
4. Ketika berada pada Ruang tunggu dengarkan selalu info yang diberitakan, apabila anda kurang jelas segera bertanya pada Petugas.
5. Perhatikan no Kursi anda jangan sampai anda salah baca yang akhirnya berebut dengan calon penumpang lain.
6. Sebelum Terbang pastikan pasang sabuk pengaman dan dengarkan informasi Keselamatan yang disampaikan Pramugari.
7. Di dalam pesawat Semua peralatan Elektronika Misal HP dimatikan karena itu bisa mengganggu sinyal.
8. Ketika pesawat sudah sampai tempat tujuan jangan terburu-buru untuk turun atau melepaskan sabuk pengaman, pastikan bahwa pesawat benar-benar sudah berhenti.
9. jangan berebut ketika akan keluar dari pesawat dan tetap bersabar, sambil menunggu pintu terbuka.
10. Ambil tas bagasi Anda ditempat pengambilan Barang Bagasi, agar bagasi anda lebih mudah dikenali beri tanda khusus semisal semacam pita.

itulah beberapa tip yang perlu anda perhatikan ketika akan menggunakan transportasi Udara.

Silakan share & Like Artikel, terimakasih:
error: Maaf, Konten www.majubuanatravel.com tidak boleh diduplikat